Photobucket

Jumat, 14 Maret 2008

Pelantikan BEM KM Undip 2008

Pelantikan Bersama Lembaga Kemahasiswaan Undip

BEM KM Undip telah melaksanakan “Pelantikan Bersama Lembaga Kemahasiswaan Undip” yang telah dilaksanakan hari ini, 14 Februari 2008 di Ruang Soenardi, Jl Hayam Wurung, Pleburan-Semarang. Acara ini dihadiri oleh Rektor Universitas Diponegoro, Pembantu Rektor III dan seluruh fungsionaris SENAT KM, BEM-KM serta UKM Universitas Diponegoro.

Acara pelantikan ini dimulai dengan penyampaian ikrar bersama jabatan yang dipimpin oleh Rektor Undip, dilanjutkan dengan sambutan Rektor Undip beserta Pembantu Rektor III. Dalam sambutannya, ProF. Dr. dr. Susilo Wibiwo, MS, M.ed, Sp.And mengemukakan bahwa Undip akan menjadi Badan Layanan Umum (BLU) yang nantinya akan diikuti oleh seluruh Universitas Negeri di Indonesia. Selain itu, beliau juga mengatakan bahwa Universitas Diponegoro, termasuk empat Universitas di Indonesia yang mendapatkan penghargaan World Class oleh Menteri Pendidikan RI, disamping UI, UGM dan Unair.

Pelantikan ini ditujukan agar kelembagaan mahasiswa di Undip dapat melaksanakan tugas yang telah dirumuskan dalam program kerja untuk berkontribusi tiada henti.

0 komentar:

Photobucket

Free chat widget @ ShoutMix


Template by Abdul Munir | Blog - Layout4all